Tabel Data Kependudukan berdasar Pendidikan Sedang Ditempuh
| No | Kelompok | Jumlah | Laki-laki | Perempuan | |||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| n | % | n | % | n | % | ||
| 1 | TIDAK PERNAH SEKOLAH | 1358 | 32.29% | 699 | 16.62% | 659 | 15.67% |
| 2 | BELUM MASUK TK/KELOMPOK BERMAIN | 1168 | 27.77% | 515 | 12.24% | 653 | 15.53% |
| 3 | SEDANG SD/SEDERAJAT | 772 | 18.35% | 398 | 9.46% | 374 | 8.89% |
| 4 | TIDAK TAMAT SD/SEDERAJAT | 268 | 6.37% | 140 | 3.33% | 128 | 3.04% |
| 5 | SEDANG TK/KELOMPOK BERMAIN | 241 | 5.73% | 120 | 2.85% | 121 | 2.88% |
| 6 | TIDAK SEDANG SEKOLAH | 125 | 2.97% | 53 | 1.26% | 72 | 1.71% |
| 7 | SEDANG D-1/SEDERAJAT | 25 | 0.59% | 13 | 0.31% | 12 | 0.29% |
| 8 | SEDANG SLTA/SEDERAJAT | 24 | 0.57% | 11 | 0.26% | 13 | 0.31% |
| 9 | SEDANG SLTP/SEDERAJAT | 16 | 0.38% | 6 | 0.14% | 10 | 0.24% |
| 10 | SEDANG SLB C/SEDERAJAT | 1 | 0.02% | 1 | 0.02% | 0 | 0.00% |
| 11 | SEDANG S-1/SEDERAJAT | 1 | 0.02% | 0 | 0.00% | 1 | 0.02% |
| 12 | SEDANG SLB A/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| 13 | SEDANG D-3/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| 14 | TIDAK DAPAT MEMBACA DAN MENULIS HURUF LATIN/ARAB | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| 15 | SEDANG S-3/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| 16 | SEDANG D-2/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| 17 | SEDANG S-2/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| 18 | SEDANG SLB B/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| TOTAL | 4206 | 100% | 2058 | 48.93% | 2148 | 51.07% | |
Lokasi Girikarto
Statistik Pengunjung
| Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Jumlah pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Periode November 2025
- Pembinaan Kader Tribina
- Pelaksanaan Apel kerja Pamong Kalurahan Girikarto
- Desk APBKal tahun 2026
- Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja
- workshop penyusunan indikator kinerja lurah
- Monitoring dan evaluasi Dana Desa Tahap II
















