Kejadian Tragis Girikarto

Pelayanan 27 Oktober 2015 18:17:03 WIB

Girikarto (26/10)

Kemarin (26/10) terjadi peristiwa yang tragis di Girikarto, tepatnya di Bedug.

Peristiwa bunuh diri dengan cara menggantung diri. Terjadi kemarin, kira – kira siang menjelang sore hari. Di duga pelaku mempunyai kelainan jiwa. Karena menurut cerita warga setempat, pelaku seringkali melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggantung. Kejadian ini sudah yang ke empat kalinya dan merenggut nyawa. Percobaan yang sebelumnya, tidak sampai merenggut nyawa karena pada saat melakukan hal tersebut, ketahuan oleh pihak keluarga.  Sempat di periksakan ke rumah sakit jiwa di Yogyakarta di daerah Kaliurang. Disana sudah dinyatakan pulih, dan dapat di bawa pulang. Dan benar pulih, karena belakangan pelaku sudah dapat berbaur dengan masyarakat seperti warga lain. Dan dirumah juga mempunyai kesibukan, agar tidak terlintas hal itu lagi.

Dan kemarin, mungkin karena kelalaian dalam pengawasan dari keluarga. Pelaku berhasil melakukan aksinya hingga tewas. Menurut cerita warga, pelaku melakukan itu sebangun dari tidur siang dan

pelaku melakukan aksinya di bangunan kosong sebelah rumah. Tempat tersebut biasanya ramai pemuda, karena merupakan tempat tongkrongan bagi pemuda sambil menunggu toko ikan segar, tapi kebetulan hari itu, sepi tidak ada siapapun. Dari pihak polisi langsung datang ke tempat kejadian, untuk menyidik kejadian, karena kasus yang tidak wajar. Dan para tetangga dan warga sekitar berdatangan untuk menyampaikan bela sungkawa bagi keluarga yang di tinggalkan.

Dan jenazah pelaku, pada malam itu langsung dikuburkan. Dan pagi ini, tempat kejadian di gempur oleh warga sekitar agar tidak menakuti atau membayangi warga yang lewat.

Dengan kejadian ini  keluarga dari pelaku, merasakan duka cita yang mendalam dengan adanya hal ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar