Penyampaian Visi dan Misi Calon Lurah Girikarto

Pelayanan 22 Oktober 2015 19:55:53 WIB

Girikarto (18/10)

Kemarin tepatnya pada hari Minggu, di Balai Desa Girikarto diadakan pertemuan dalam  rangka Pemilihan Kepala Desa Sabtu mendatang. Tamu undangan yang datang adalah para pemuka masyarakat, ketua RT/RW di desa Girikarto, beserta para pendukung dan tim sukses dari calon Kepala Desa. Undangan yang hadir lebih kurang mencapai 200 orang. Dan acara dimulai dari pukul jam 08.00 WIB sampai kira – kira pukul 13.00 WIB.

Pada pertemuan tersebut para calon memaparkan visi misi dan program kerja yang akan dilaksanakan jika menjadi calon terpilih. Dan ini merupakan salah satu bentuk kampanye dari para calon. Setiap calon memaparkan visi dan misi yang akan dikerjakan untuk waktu mendatang jika terpilih besok. Salah satu undangan yang menghadiri mengatakan “ wah jan sing apik tenan visi misine kuwi sing nomor  4,ketimbang liane” (visi misi yang bagus dari semua calon hanya yang nomor 4).  Sehingga warga yang diundang ke pertemuan kemarin, otomatis menyebarkan apa yang telah didengarkan kepada para warga yang tidak hadir.

Seusai acara penyampaian visi misi dari tiap calon, para tim sukses daan pendukung mulai menempelkan gambar dan spanduk dari calon yang di dukung. Poster – poster tersebar dimana –mana, di pohon, di tembok gardu, di balai padukuhan, di tempat keramaian. (heny)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar