PEJUANG PTSL SEMANGAT PANTANG KENDUR

Suparman 28 April 2019 13:19:10 WIB

Minggu, 28 April 2018...... selamat siang selamat berjumpa kembali dengan kami Desa Girikarto Kecamatan Panggang Gunungkidul setelah lama kami tidak mengisi halaman kami. Hari ini kami awali dengan berbagi berita kegiatan Pemerintah Desa Girikarto kepada anda pembaca budiman.

Sepekan ini kami Pemdes Girikarto disibukan dengan adanya Kegiatan Pendaftaran Tanah Sitematik Lengkap (PTSL) Kabupaten Gunungkidul Tahun Anggaran 2019. Pendaftaran peserta PTSL sudah dimulai pada awal bulan April ini dan sekarang sudah sampai pada tahap Pengukuran Bidang Tanah. Demi kelancaran dan percepatan pelaksanaan program ini, biarpun hari Minggu kami tetap melaksanakan pengukuran.

Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Ibu Dukuh se Desa Girikarto, Bapak Ketua RW, Ketua RT, Pihak Ke tiga dan seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan pengukuran bidang tanah ini. Semoga tahapan ini dapat terselesaikan dengan lancar tanpa ada rintangan yang berarti sehingga kami dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya. Salam kami dari Desa Girikarto. Untuk Para Petugas Ukur dan Pendamping semangat pantang kendur menghadapi medan curam Girikarto........!!!!!!!

Komentar atas PEJUANG PTSL SEMANGAT PANTANG KENDUR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar