Muskal RKPKal Tahun 2025

Watini 19 Juli 2024 13:39:08 WIB

Badan Permusyawaratan Kalurahan (BAMUSKAL) Girikarto menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Kalurahan dalam rangka Penyusunan RKPKal Tahun Anggaran 2025 pada hari kamis 18 Juli 2024. Peserta yang diundang sejumlah 50 orang. Peserta yang hadir meliputi Panewu Panggang yang diwakili oleh Jawatan Kemakmuran Kapanewon Panggang, pendamping girikarto, lurah beserta pamong dan staf serta perwakilan masing-masing Lembaga Kalurahan.

Pemaparan materi Muskal disampaikan oleh Carik Girikarto yaitu Bersama-sama melakukan pencermatan RPJMKal 2022-2027 kemudian ditanggapi oleh peserta Muskal. Ada beberapa saran, tanggapan dan usulan dari peserta Muskal sebagai bahan masukan bagi penyelenggara Muskal.

Acara dilanjutkan dengan pembentukan Tim 11 penyusunan RKPKal Tahun 2025 dengan jumlah 11 orang yang terdiri dari Pamong, Lembaga kalurahan, tokoh masyarakat dan unsur perempuan. Setelah semuanya disepakati maka diakhir acara dilakukan penandatangan Berita Acara Muskal oleh BAMUSKAL dan Lurah Girikarto dengan para saksi.

Dokumen Lampiran : Muskal RKPKal Tahun 2025


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa