PENINGKATAN KAPASITAS PAMONG KALURAHAN

Watini 02 Mei 2024 15:07:29 WIB

Pada tanggal 02 Mei 2024 Pemerintah kalurahan Girikarto kapanewon Panggang melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Lurah dan Pamong Kalurahan  yang berada di kalurahan Girikarto.

Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Girikarto ini merupakan kegiatan yang di anggarkan dari Kapanewon Panggang untuk  meningkatkan kinerja Lurah dan Pamong Kalurahan agar lebih baik dan maksimal dalam bekerja. Dalam sambutan Panewu Panggang Bapak Tauviq Nur Hidayat, S.H., M.M. dengan diadakan peningkatan kapasitas Lurah dan Pamong ini, agar Lurah dan pamong, bisa bekerja lebih baik dalam menjalankan amanah masyarakat kalurahan dan dalam Kalurahan serta bisa menjadi contoh yang lebih baik di kalangan masyarakat luas di Kalurahan Girikarto.

Dalam sambutanya lurah Girikarto Bapak Sumardiyono mengucapkan banyak terimakasih pada Panewu Panggang yang telah memberikan program kegiatan peningkatan kapasitas Lurah dan Pamong Kalurahan, sehingga nantinya selaku pamong kalurahan bisa menjadi sosok yang dapat menjalankan amanah dan menjadi suri tuladan bagi masyarakat kalurahan Girikarto.

Materi yang disampaikan pada acara peningkatan Kapasitas Lurah dan Pamong Kalurahan Girikarto kali ini tentang Tugas, Hak dan kewajiban sebagai Pamong Kalurahan yang disampaikan oleh Jawatan Praja Kapanewon Panggang.

Dokumen Lampiran : PENINGKATAN KAPASITAS PAMONG KALURAHAN


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa