Safari Tarawih Keliling Pemerintah Kalurahan Girikarto 1445 H

Watini 03 April 2024 14:22:59 WIB

Pada bulan suci Ramadan 1445 H, Pemerintah Kalurahan Girikarto melaksanakan safari tarawih keliling yang melibatkan unsur Lurah, Carik, Kaur, Kasi, Bhabinkamtibmas, dan lembaga. Kegiatan safari tarawih kali ini diselenggarakan di 8 Masjid yang ada di Kalurahan Girikarto secara Keliling.

Dalam suasana yang penuh keagamaan, kegiatan tarawih berlangsung sesuai dengan rangkaian ibadah pada umumnya. Masyarakat turut berkesempatan untuk berinteraksi dan bersalaman dengan para perwakilan Pemerintah Kalurahan Girikarto, menciptakan hubungan yang erat antara pemerintah dengan warga.

Usai pelaksanaan tarawih, Lurah Girikarto memberikan penyampaian mengenai maksud dan tujuan dari kegiatan safari tarawih keliling. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh warga Kalurahan Girikarto.

Sebagai tanda terima kasih dan wujud kepedulian, Pemerintah Kalurahan Girikarto membawa kenang-kenangan yang diserahkan kepada jamaah di 8 masjid tempat untuk safari tarawih keliling  sebagai buah tangan. Lurah Girikarto menutup penyampaiannya dengan harapan bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat, semoga kebersamaan dan kepedulian terus tumbuh di antara kita. 

Dokumen Lampiran : Safari Tarawih Keliling Pemerintah Kalurahan Girikarto 1445 H


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa