Pemanfaatan Dana RTLH 2017

Pelayanan 07 Juli 2017 09:39:43 WIB

Girikarto(SID).Pemanfaatan dana bantuan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) untuk tahun 2017 di Desa Girikarto telah didistribusikan dan dilaksanakan kegiatannya.Girikarto tahun ini mendapat dana bantuan sebesar Rp. 51.000.000 yang disebar dan dibagikan kepada 10 keluarga yang dirasa berhak mendapat bantuan dana.Masing-masing keluarga mendapatkan dana bantuan sebesar Rp. 5.000.000, dana yang didapat semuanya dibelanjakan untuk bahan bangunan sedangkan untuk pengerjaan kegiatan renovasi maupun pembangunan diupayakan gotong royong dari warga sekitar.

Dari hasil pengamatan kegiatan yang dilakukan langsung oleh Kepala Desa Girikarto saat ini Tuyadi telah nampak hasil dari pemanfaatan dana RTLH.Adapun dana sebagian besar digunakan untuk kegiatan renovasi dan perbaikan rumah.Dalam wawancara yang dilakukan Pemdes Girikarto dengan penerima bantuan RTLH,mereka sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan.

Kegiatan pemberian bantuan RTLH akan terus diupayakan dilakukan setiap tahun sehingga kedepanya semua warga di Desa Girikarto dapat mempunyai hunian yang layak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar