Sumur Bor Sumber Mata Air Baru untuk Warga Masyarakat Girikarto

SUMARTI 25 Januari 2023 10:43:03 WIB

Guyang Warak adalah sebuah nama ladang/ tanah tegal milik salah satu petani di Kalurahan Girikarto Bapak Harnapraseto. Di tempat ini telah dibangun Sumur Bor yang mana Pembangunan sumur bor ini didanai oleh donatur yaitu Bapak Letnan Jendral Purnawirawan Joni Supriyanto. Sebagai wujud syukur atas berhasilnya dan terselesaikannya pembangunan sumur bor ini maka pada hari selasa, 24 Januari 2023 diadakan acara Tasyukuran di lokasi tersebut. Tsayukuran ini diawali dengan kenduri oleh warga masyarakat setempat dengan tujuan mengucap syukur kepada Tuhan dan semoga sumur bor ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi masyarakat sekitar dan bagi masyarakat Girikarto pada umumnya.

Acara tasyukuran ini dihadiri pula oleh Panewu Panggang Ibu Dra.Widyastuti,MM, Lurah Girikarto beserta Pamong Kalurahan Girikarto, Babinsa Girikarto, Babinkamtibmas Girikarto, Polairut, TNI AL, Bamuskal Girikarto, Dewan Budaya Girikarto dan warga masyarakat Girikarto.

Bapak Letnan Jendral Purnawirawan Joni Supriyanto, sebagai penyandang dana dalam pengeboran air ini menyerahkan sepenuhnya pengelolaan, penggunaan serta perawatan sumur tersebut kepada warga masyarakat untuk kesejahteraan bersama dan dimohon tidak untuk dijual belikan. Dan kami masyarakat Girikarto yang diwakili oleh Bapak SUmardi Utomo Gesing RT 05 Padukuhan Bolang menerima dengan senang hati sumur bor ini untuk dapat kami manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan air khususnya disaat musim kemarau nanti. Sementara itu dari pihak pemilik lahan juga sudah merelakan tanahnya untuk lokasi pengeboran air dan tidak meminta imbalan dalam bentuk apapun.

Kami warga masyarakat Girikarto hanya bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Letnan Jendral Purnawirawan Joni Supriyanto sebagai donatur yang telah membiayai pengeboran air dan kepada pemilik lahan yang telah merelakan tanahnya sebagai lokasi pengeboran air. Semoga semua jasa kebaikan beliau-beliau selalu menyertai dimanapun beliau berada.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa