Pembinaan Pamong Kalurahan Se-Kapanewon Panggang Tahun 2022

Suparman 21 Maret 2022 10:05:06 WIB

Agenda kegiatan pada tahun 2022 ini di Kapanewon Panggang mengadakan pembinaan Pamong Kalurahan Se - Kapanewon yang di laksanakan disetiap Kalurahan yang ada di Kapanewon Panggang yaitu 6 Kalurahan,adapun jadwal pembinaan di tentukan oleh pemerintah kapanewon yang disesuaikan dengan kesiapan dari 6 Kalurahan.

Pada hari ini Senin tanggal 21 Maret Tahun 2022 adalah merupakan giliran Kalurahan Girikarto yang di rencanakan awal yaitu pada tanggal 9 Maret,tetapi dikarenakan adanya kegiatan yang mendesak maka diundur pada hari ini. Pada pembinaan kali ini di hadiri oleh semua pamong dan staf pamong kalurahan girikarto dan dari Kapanewon di pimpin oleh Ibu Panewu panggang yaitu Data. Widyastuti,MM beserta Kepala Jawatan Projo kapanewon dan staf kapanewon.

Pada pembinaan pamong ini ditekankan untuk setiap Kalurahan mengikuti aturan aturan yang ada dari pemerintah diatasnya yaitu Kabupaten,Provinsi,dan Pusat agar segala sesuatu pengelolaan Kalurahan dari administrasi dan pemerintahan agar tertib dan sesuai aturan yang ada.Pembinaan kali ini di awali dari Ibu Panewu dan di lanjutkan dari Kepala Jawtan Projo yaitu Bapak Kelik Sutarto,S.Sos.MM.

Dengan adanya pembinaan Pamong Kalurahan diharapkan akan menambah pengetahuan dan ilmu dari pamong dan staf pamong kalurahan,sehingga Kalurahan Girikarto akan lebih tertib dan maju.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar