PELAYANAN VAKSINASI DI KALURAHAN GIRIKARTO

Watini 23 Februari 2022 15:30:48 WIB

Covid-19 bukan semakin hilang melainkan semakin merajalela. Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru kalurahan Girikarto membuka pelayanan Vaksinasi Covid-19. Pelayanan Vaksin tersebut dilakukan pada hari Rabu 23 Februari 2022 sesuai dengan rapat Koordinasi bersama Puskesmas sebelumnya. 

Pelayanan Vaksinasi dilaksanakan di Pendopo Kalurahan Girikarto dengan petugas dari Puskesmas Panggang II. Pelaksanaan vaksinasi diawali dengan Warga yang akan vaksin melaksanakan pendaftaran di meja depan dengan petugas pendaftaran dibantu oleh Mahasiswa KKN dari STIAB Smaratungga Boyolali. setelah selesai pendaftaran peserta dipanggil untuk di cek tensi dan suhu tubuhnya lalu dilakukan skrening dilanjutkan di vaksin apabila memenuhi syarat. Warga yang datang pada acara Vaksinasi pada hari ini berjumlah 164 orang yang terdiri dari vaksin dosis 1, dosis 2 dan dosis 3. Dari 164 pendaftar tersebut ada 17 orang yang dinyatakan tunda atau belum bisa vaksin.

pelayanan vaksinasi di Kalurahan Girikarto berjalan dengan lancar dan puskesmas berharap semoga jika ada pelayanan Vaksin lagi peminat bisa lebih banyak. 

Dokumen Lampiran : PELAYANAN VAKSINASI DI KALURAHAN GIRIKARTO


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar