TAGANA MASUK KOMUNITAS

Watini 14 Februari 2022 14:09:42 WIB

Bencana alam bisa terjadi dimana saja, kapan saja dan terhadap siapa saja. Bencana alam yang bisa atau kemungkinan terjadi di Kalurahan Girikarto meliputi: Tsunami, Gempa dan masih ada bencana alam yang lainnya. Dari hal tersebut perlu diadakan sosialisasi mengenai Bencana alam yang kemungkinan terjadi di Kalurahan Girikarto tersebut. Salah satu sosialisasi yang diperlukan yaitu sosialisasi mengenai pengurangan dampak bencana seperti apa yang telah dilaksanakan di kalurahan Girikarto pada siang hari ini.

senin, 14 Februari 2022 di Kalurahan Girikarto diadakan sosialisasi Tagana masuk Komunitas " sosialisasi Pengurangan dampak bencana" yang dilakukan oleh Tagana bersama Dinas sosial D.I.Y. Acara berlangsung di Aula Kalurahan Girikarto dengan peserta berjumlah 35 orang yang terdiri dari pamong kalurahan, lembaga kalurahan beserta sar yang ada di kalurahan Girikarto.

Inti dari sosialisasi ini yaitu kita harus bisa melihat apa saja bencana yang mungkin terjadi di daerah kita, selain itu kita juga harus menyiapkan tempat untuk pengungsian bila mana benar terjadi bencana selain itu jika ada pengungsi kita harus menyiapkan berbagai macam perlakuan diantaranya membuat pengungsi nyaman, memperlakikan pengungsi bermartabat. Acara berlangsung dengan lancar.

 

Dokumen Lampiran : TAGANA MASUK KOMUNITAS


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar