PEMBAGIAN SEMBAKO TAHAP 4 DARI HEHA OCEAN VIEW

Watini 10 Februari 2022 14:38:23 WIB

Wisata yang ada di Kalurahan Girikarto terdiri dari berbagai macam wisata diantaranya yang baru viral adalah wisata HEHA OCEAN VIEW. Pada hari Kamis Pahing tanggang 10 bulan Februari tahun 2022 pihak pengelola HEHA OCEAN VIEW mengadakan pembagian sembako tahap 4 bagi warga Kalurahan Girikarto. Pembagian sembako ini dilaksanakan secara rutin setiap bulannya. Warga kalurahan Girikarto yang diberikan sembako adalah seluruh warga yang ada di kalurahan Girikarto secara bergiliran supaya bisa rata.

Pembagian sembako tahap 4 ini berjumlah 95 paket sembako. Acara dimulai pukul 09.00 WIB pembagian sembako diserahkan secara simbolis oleh pengelola atau pegawai HEHA OCEAN VIEW kepada warga, dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19. Selain pemberian sembako pihak HEHA OCEAN VIEW juga mengadakan pembagian Alat sekolah kepada anak-anak yatim, Piatu dan yatim piatu yang berusia kurang dari 17 tahun yang ada di kalurahan Girikarto sejumlah 39 anak.

acara berjalan dengan lancar. Pemerintah kalurahan Girikarto dan warga kalurahan Girikarto mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian pihak HEHA OCEAN VIEW terhadap warga Girikarto.

Dokumen Lampiran : PEMBAGIAN SEMBAKO TAHAP 4 DARI HEHA OCEAN VIEW


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar