MUSYAWARAH PEMERINTAH KALURAHAN DAN BAMUSKALTENTANG PENETAPAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI A

TU & UMUM 26 Januari 2022 11:53:59 WIB

Hari Rabu tanggal 26 Januari 2022 kalurahan Girikarto mengadakan Musyawarah Pemerintah Kalurahan dan Bamuskal penetapan laporan pertanggungjawaban realisasi APBKal tahun anggaran 2021. Acara dilaksanakan pukul 10.00 WIB di Ruang pertemuan Kalurahan Girikarto. Peserta musyawarah dihadiri oleh pamong kalurahan Girikarto dan Bamuskal girikarto.

Musyawarah dibuka dengan berdoa menurut agama dan keyakinan masing-masing dipandu oleh ibu Marini selaku pembawa acara. Dilanjutkan sambutan dari Lurah Girikarto dan penyampaian maksud musyawarah pada siang ini oleh bapak Suparman. Inti dari musyawarah pada siang ini adalah penyampaian kegiatan yang dilaksanakan tahun 2021. Pada umumnya semua kegiatan telah dilaksanakan dengan baik, namun ada beberapa kegiatan yang belum dilaksanakan karena dana cair pada akhir tahun dan kegiatan tersebut tidak mungkin dilaksanakan di akhir tahun.

Seluruh peserta musyawarah menyetujui dan menerima laporan tersebut. Acara diakhiri dengan berdoa menurut agama dan keyakinan masing-masing.

Dokumen Lampiran : MUSYAWARAH PEMERINTAH KALURAHAN DAN BAMUSKALTENTANG PENETAPAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APBKAL TAHUN ANGGARAN 2021


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar