PENUTUPAN WAKTU PENDAFTARAN BAKAL CALON LURAH GIRIKARTO

Watini 10 September 2021 13:50:58 WIB

Hari kamis,9 September 2021 merupakan hari terakhir pendaftaran calon Lurah Girikarto pada tahapan pemilihan Lurah serentak yang diadakan di Gunungkidul. Tepat pukul 00.00 WIB Panitia pemilihan Lurah Kalurahan Girikarto menutup waktu pendaftaran dengan dibuktikan adanya Berita Acara penutupan waktu pendaftaran bakal calon lurah.

Panitia merasa sangat bangga dikarenakan pada masa pendaftaran ini telah diperoleh tiga calon Lurah yang telah mengumpulkan berkas lamaran untuk mencalonka sebagai Lurah Girikarto. Ketiga pendaftar ini telah diterima berkas pendaftaran dan telah dinyatakan komplit semua berkas persyaratan yang dikumpulkan. Walaupun sudah komplit tetapi masih banyak tahapan lagi yang harus dilalui panitia pemilihan Lurah diantaranya penelitian Keabsahan berkas pelamar Lurah.

Penelitian Keabsahan Berkas ini untuk menentukan apakah dari ketiga pendaftar tersebut bisa dinyatakan lolos sebagai bakal calon Lurah Girikarto atau tidak. Tahapan penelitian keabsahan berkas ini di jadwalkan pada tanggal 10 sampai 25 September 2021.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar