PEMBINAAN PANITIA PEMILIHAN LURAH KALURAHAN GIRIKARTO OLEH TIM PENGAWAS DARI KAPANEWON

Watini 03 September 2021 11:51:25 WIB

Disela-sela masa pendaftaran pemilihan Lurah Kalurahan Girikarto, diadakan pembinaan bagi Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Girikarto Tahun 2021 oleh Tim Pengawas dari Kapanewon.

Pembinaan dilaksanakan pada hari Kamis, 02 September 2021 di Balai Kalurahan Girikarto. Peserta dari pembinaan tersebut terdiri dari seluruh Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Girikarto berjumlah 18 orang. Selain peserta juga dihadiri oleh Panewu Panggang, petugas kesehatan yang merupakan salah satu dari Tim Pengawas tingkat Kapanewon.

Pembinaan dimulai pukul 09.00 WIB. Inti dari pembinaan tersebut disampaikan beberapa point diantaranya : dalam pemilihan lurah diharapkan semua tetap mematuhi protocol kesehatan, dikarenakan sekarang masih dalam masa pandemi. Selain tetap prokes juga diharapkan dalam proses pemilihan sampai hari H diharapkan tetap aman tanpa ada kekacauan sedikitpun. Dalam pengisian berkas pelamar pada surat pernyataan menggunakan materai 10.000 untuk surat keterangan sehat di dapat dari RSUD.

Pembinaan berjalan dengan lancar dan panitia juga memahami apa yang disampaikan oleh beberapa narasumber terkait tahapan dan proses dalam pemilihan Lurah Khususnya di Kalurahan Girikarto, Kapanewon Panggang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar