TELAH DIBUKA PENDAFTARAN CALON LURAH KALURAHAN GIRIKARTO

Watini 31 Agustus 2021 15:36:42 WIB

Tahapan yang telah ditunggu-tunggu oleh warga Girikarto telah tiba. Pada tanggal 30 Agustus sampai 9 September tahun 2021 adalah tahapan pendaftaran bagi orang yang akan mencalonkan dirinya sebagai calon Lurah Girikarto. Waktu pendaftaran dimulai pukul 08.00 sampai 15.30 WIB pada hari kerja (sabtu dan minggu tidak dilayani) di Sekretariat Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Girikarto Tahun 2021. Calon Lurah Girikarto tidak harus warga Girikarto, tetapi seluruh Warga Negara Indonesia bisa mencalonkan/mendaftarkan dirinya sebagai calon Lurah Kalurahan Girikarto.

Hari pertama waktu pendaftaran telah ada beberapa calon pelamar yang menunjukan berkas lamarannya untuk di nilaikan kepada panitia, panitia merasa sangat senang, kenapa? Karena sudah ada sekitar tiga calon pelamar, sehingga kemungkinan untuk ditunda pemilihan lurah tidak ada. Hari kedua juga sudah berjalan dengan lancar, namun belum ada yang sudah memasukan daftar lamaran.

Panitia Pemilihan Lurah Girikarto terdiri dari 18 orang, sehingga pada waktu pendaftaran yang telah berlangsung, panitia dibagi jadwal piket pada saat pendaftaran. Walaupun waktu pendaftaran baru berjalan selama dua hari, tetapi panitia sudah merasa lega, karena ada rambu-rambu bahwasanya aka nada pendaftar yang lebih dari satu orang.

Semoga jumlah pendaftar bisa lebih dari satu orang selama masa pendaftaran berakhir, sehingga warga Girikarto bisa memilih Lurah yang bisa memimpin Girikarto untuk lebih maju.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar