SOSIALISASI PEMILIHAN LURAH KALURAHAN GIRIKARTO TAHUN 2021

Watini 27 Agustus 2021 13:22:25 WIB

Tahapan pemilihan lurah di Kalurahan Girikarto telah sampai pada Sosialisasi Pemilihan Lurah. Sosialisasi dimulai pada tanggal 9 Agustus sampai 29 Agustus 2021. Panitia pemilihan Lurah Kalurahan Girikarto mengadakan Sosialisasi secara beberapa pilihan diantaranya pemasangan Spanduk di tempat-tempat yang strategis yang mudah terjangkau oleh warga masyarakat, pemasangan pamflet di setiap padukuhan dan diadakan juga secara tatap muka terbatas ke padukuhan-padukuhan.

Sosialisasi yang dilakukan secara tatap muka terbatas dilakukan di setiap padukuhan yang ada di Kalurahan Girikarto. Pertemuan dilakukan dengan mendatangkan warga di masing-masing padukuhan dengan jumlah terbatas dan tetap mematuhi protocol kesehatan. Pertemuan dimulai dari padukuhan Pundung, Doplang, Bedug, Karang, Wiloso, Dawung, Bolang dan diakhiri di Padukuhan Padem.

Sosialisasi berjalan dengan aman dan lancar. Kesimpulan yang di dapat dari sosialisasi ke padukuhan-padukuhan yang ada di Kalurahan Girikarto, warga merasa sangat senang karena bisa mendengar bahwa akan diadakan pemilihan lurah dan berharap pemilihan lurah nantinya bisa berjalan aman dan lancar sehingga bisa terpilih lurah yang memang benar-benar bisa membawa kemajuan bagi Kalurahan Girikarto.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar