Tahapan Pilihan Lurah (PilLur) di Kalurahan Girikarto

Suparman 20 Agustus 2021 22:39:06 WIB

Tahapan Pemilihan Lurah di Kalurahan Girikarto sudah mulai dilaksanakan, diawali dengan pembentukan Panitia sampai proses proses atau tahapan yang harus dilakukan secara bertahap sampai saat ini tahapan tersebut sudah pada tahapan sosialisasi dan penjaringan di delapan Padukuhan yang ada di Kalurahan Girikarto.

Proses atau tahapan sosialisasi tersebut di mulai dari Padukuhan Pundung sampai ke Padukuhan Padem yang merupakan Padukuhan yang paling timur yang berbatasan dengan Kalurahan Krambilsawit Kapanewon Saptosari. Sosialisasi tersebut di hadiri oleh semua panitia dengan pembagian tugas secara bergiliran agar semua memahami. Adapun warga yang di hadirkan adalah sebanyak 20 orang sebagai perwakilan dari masyarakat di karenakan mengikuti dan mematuhi aturan yg ada, baik dari pemerintah ataupun dari Tata Tertib dari panitia yang mengacu pandemi Covid -19 yang masih melanda negara ini.

Adapun tahapan selanjutnya setelah sosialisasi adalah tahapan pendaftaran bakal calon lurah yang di buka mulai 30 Agustus selama 9 hari kedepan. Harapan Panitia proses pemilihan Lurah Girikarto dapat berjalan lancar.Aamiin.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar