PEMBAGIAN SEMBAKO DARI HEHA OCEAN VIEW

Watini 12 Juli 2021 14:06:20 WIB

Hari ini selasa 12 Juli 2021 di Kalurahan Girikarto diadakan pembagian sembako rutin dari HEHA OCEAN VIEW. Pembagian sembako ini sudah terlaksana selama dua bulan yaitu bulan juni 2021 dan bulan juli 2021 ini. Bulan Juni lalu peserta yang diberikan sembako berjumlah 100 orang, peserta terdiri dari delapan padukuhan yang ada di Kalurahan Girikarto, yaitu : Padukuhan Padem, Padukuhan Bolang, Padukuhan Dawung, Padukuhan Wiloso, Padukuhan Karang, Padukuhan Bedug, Padukuhan Doplang dan Padukuhan Pundung. warga yang mendapatkan sembako ini tidak ada kriterianya asalkan warga Kalurahan Girikarto, mengapa tidak ada kriteria? dikarenakan pembagian sembako ini direncanakan akan rutin diberikan setiap bulannya sehingga diharapkan semua warga Girikarto mendapatkannya secara bergiliran.

Pembagian sembako pada tahap kedua ini berjumlah 92 paket dengan peserta yang berbeda dari bulan lalu. Pembagian sembako dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB dilaksanakan di Balai Kalurahan Girikarto. Penerima pembagian sembako ini berbeda teknis dengan bulan lalu karena sekarang hanya diberikan secara simbolis dengan 10 penerima, dikarenakan masa pandemi covid-19 ini. Sisa dari simbolis diserahkan kepada pemangku wilayah dan yang membagikan ke warga adalah dukuh masing-masing.

Warga merasa sangat bahagia dengan pembagian sembako ini. Warga berharap semoga pembagian ini bisa benar-benar rutin sehingga seluruh warga Girikarto bisa merasakan pembagian sembako ini.

Dokumen Lampiran : PEMBAGIAN SEMBAKO DARI HEHA OCEAN VIEW


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar