VAKSINASI COVID-19 DI KALURAHAN GIRIKARTO

Watini 25 Juni 2021 12:21:09 WIB

Hari Kamis 24 Juni 2021 Kalurahan girikarto mengadakan Vaksinasi masal dossis 1 yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul. Vaksinasi masal ini menyasar warga masyarakat Kalurahan Girikarto bagi yang belum Vaksin. Peserta tidak di batasi umur yang terpenting sudah 18 tahun ke atas. Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB.

Vaksinasi dimulai dari Karyawan dan Karyawati HEHA OCEAN VIEW, Karyawan dan Karyawati TERAS KACA, Karyawan dan Karyawati  TAMAN WATU dan masyarakat Girikarto. Antusias warga dalam mengikuti acara Vaksinasi ini sangat bagus, semua itu bisa dilihat dari Peserta yang hadir dalam acara vaksinasi ini. Peserta mencapai kurang lebih 450 Orang. Walaupun jumlah peserta banyak namun tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana peserta yang hadir di jadwal kedatangannta supaya tidak terjadi kerumunan, peserta datang langsung cuci tangan dan suhu di cek, bagi yang tidak menggunakan masker di kalurahan disediakan masker.

Acara vaksin ini berjalan dengan lancar, namun ada sekitar 28 orang yang gagal mengikuti vaksin dikarenakan waktu di tensi darahnya terbilang tinggi dan ada juga yang mempunyai riwayat penyakit asma. Warga masyarakat merasa sangat bangga dan bahagia bisa mengikuti acara Vaksinasi masal ini. Diharapkan acara ini bisa diadakan kembali.

 

Dokumen Lampiran : VAKSINASI COVID-19 DI KALURAHAN GIRIKARTO


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar