Kegiatan Keagamaan Pemerintah Kalurahan Girikarto Dalam Bulan Ramadhan Tahun 2021

Suparman 30 April 2021 09:50:46 WIB

Pemerintah Kalurahan Girikarto kapanewon Panggang Kabupaten Gunungkidul dalam Bulan Ramadhan Tahun ini adalah melaksanakan kunjungan atau Silaturohmi pada jama'ah Masjid di wilayah Kalurahan Girikarto. Acara ini merupakan agenda rutin dari Lurah Girikarto ( Bp. Tuyadi ) bersama Pamong Kalurahan Girikarto dosetiap tahun pada waktu Ramadhan. Dalam kegiatan ini Kalurahan Girikarto melalui Pelaksana Kegiatan yaitu Bapak Kamituwa di Bidang Pembinaan Masyarakat dalam kegiatan Pemberian Stimulan Keagamaan memberikan bantuan kepada 3 Masjid yang ada di Padukuhan Wiloso, Padukuhan Karang dan Padukuhan Bolang.

Dalam kegiatan ini Pemerintah Kalurahan Girikarto berharap dapat mempererat silaturohmi antara warga dengan Pemerintah Kalurahan Girikarto sehingga semua program dapat dirasakan oleh semua masyarakat Kalurahan Girikarto baik yang beragama Islam ataupun yang lain, karena di Kalurahan Girikarto terdapat penganut agama yang berbeda beda yaitu Islam, Khatolik, Kristen, dan Budha tapi meskipun terdapat beberapa agama yang ada di Kalurahan Girikarto selama ini kehidupan beragama dan toleransi antar umat beragama dapat bersinergi dengan baik.

Dalam acara ini juga disampaikan program - program dari Kalurahan Girikarto kepada jama'ah oleh Bapak Lurah Girikarto, selanjutnya untuk Kultum atau Ceramah diwakili oleh Bapak Karyanta selaku Kaur Pangripta Kalurahan Girikarto.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar