PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PERESMIAN ANGGOTA BAMUSKAL GIRIKARTO ANTAR WAKTU PERIODE 2019-2025

Watini 05 Maret 2021 14:20:20 WIB

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PERESMIAN ANGGOTA BAMUSKAL GIRIKARTO ANTAR WAKTU PERIODE 2019-2025

Jumat 05 maret 2021 girikarto mengadakan kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji Dan Peresmian Anggota Bamuskal Girikarto Antar Waktu Periode 2019-2025. Acara ini dilakukan karena adanya anggota Bamuskal yang meninggal dunia.

Acara Pengambilan Sumpah/Janji Dan Peresmian dimulai pukul 09.30 WIB Bertempat di Balai Kalurahan Girikarto. Undangan yang hadir dalam acara Pengambilan Sumpah/Janji Dan Peresmian kurang lebih sebanyak 30 orang Karena masih dalam situasi Covid-19 dan tetap mematuhi protocol kesehatan. Undangan yang hadir diantaranya anggota Bamuskal Girikarto, terlantik yaitu bapak Paryadi dan Istri, istri dari anggota bamuskal yang akan menerima keputusan pemberhentian, perwakilan lembaga Kalurahan serta pamong Kalurahan dan unsure dari Kapanewon Panggang.

Acara Pengambilan Sumpah/Janji Dan Peresmian berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun. Dari sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Lurah Girikarto, Ketua Bamuskal Girikarto dan Panewu Panggang pada intinya mengucapkan selamat kepada bapak Paryadi semoga dapat mengemban Tugas baru dengan baik sebagai anggota Bamuskal Girikarto dan semoga kedepannya Girikarto menjadi lebih berkembang dan maju dalam segala hal. Selain itu juga disampaikan terimakasih kepada keluarga bapak Joseph Suyudi karena telah mengabdikan dirinya kepada Girikarto.

Acara Pengambilan Sumpah/Janji Dan Peresmian berakhir sekitar pukul 11.00 dan diakhiri dengan ucapan selamat dan foto bersama.

 

Dokumen Lampiran : PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PERESMIAN ANGGOTA BAMUSKAL GIRIKARTO ANTAR WAKTU PERIODE 2019-2025


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar