RAPAT ANGGOTA TAHUNAN GAPOKTAN “KARYO MANUNGGAL” GIRIKARTO

Pelayanan 19 Januari 2016 10:19:46 WIB

Bertempat di pendopo balai desa Girikarto, hari ini (19/01) diadakan kegiatan dari Gapoktan “ Karyo Manunggal” membahas Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Desa Girikarto Tutup buku tahun 2015 yang merupakan RAT yang ke-5. Yang merupakan laporan pelaksanaan tugas pengurus untuk mempertanggungjawabkan dalam menjalankan amanat anggota selama tutup buku tahun 2015, baik organisasi, administrasi dan juga keuangan. RAT ini dihadiri undangan sebanyak 70 orang meliputi; ketua Gapoktan, Kepala Desa, Pendamping dari Dinas Pertanian Kecamatan Panggang, pendamping dari Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kecamatan Panggang dan anggota Gapoktan.

Gapoktan “ Karyo Manunggal” merupakan gabungan 8 (delapan) kelompok tani sewilayah Girikarto dengan jumlah anggota 293 orang. Dengan bidang usaha yang meliputi; Usaha tani/produksi, usaha permodalan, usaha pengolahan dan usaha pemasaran hasil. Kegiatan PUAP adalah merupakan salah satu kegiatan Gapoktan usaha Permodalan.

Gapoktan “Karyo Manunggal” Girikarto pade tutup tahun 2015 mempunyai jumlah SHU sebesar    Rp. 14.438.800,- dimana  56% untuk Pemupukan Modal, 15% untuk Anggota 25% Jasa Pengurus dan Pengelola dan 4% untuk Desa.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar