Ternit Modern Girikarto

Pelayanan 10 Desember 2015 19:29:04 WIB

Semakin berkembangnya tingkat kehidupan masyarakat, semakin maju juga cara pandang mengenai segala hal. Seperti tentang keindahan sebuah rumah, tidak hanya dari luar tapi juga dipandang dari dalam rumah. Ketika seseorang datang bertamu ke rumah kita maka yang dilihat adalah keserasian dan keindahan, terutama jika kita menghadap ke atas rumah kita. Dulu orang masih memakai asbes untuk dijadikan eternit ataupun dek (istilahnya). Sekarang di Girikarto, sudah mulai trend menggunakan Eternit Modern (begitu nama yang diberikan).

Adapun keunggulan dari Eternit Modern ini adalah : Anti terhadap air (bahan terbuat dari outdor), pemasangan cepat (1 rumah + 1 hari semalam), Pemasangan lis Gipsum menggunakan baut (lebih kuat dan aman), Ringan, Gambar sesuai selera pelanggan, bisa dibongkar pasang, rumah sudah di ternit tetap bisa di pasangi eternit modern.

Ordernya tidak hanya sekedar daerah Girikarto tapi juga sampai ke wilayah Yogyakarta, Solo, Magelang, Wonosari. Bisnis ini dikelola oleh Percetakan MBS ( Mugi Barokah Sukses ) yang beralamat di Doplang, Girikarto, Panggang.

Jika ada yang berminat dapat langsung menghubungi beliau di nomor 081-757-8818 atau 0821-3612-2722

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar